Friday, August 15, 2014

Rute Tentang Bandung Kota

Rute Tentang Bandung Kota |

Rute Terkenal di Bandung Kota adalah Dago, Merdeka , Riau , Setiabudhi, cihampelas, Lembang lalu ada Burangrang, Asia Afrika, dan masih banyak lagi.

Dago menjanjikan Rute pusat kota bandung dengan atmosphere yang sejuk, city light, good citizen, memang drancang untuk banyak men datangkan dan menyamankan para turis domestik maupun luar negri.

Merdeka sangat dekat dengan Dago, dan terkenal dengan BIP alias Bandung Indah Plaza yang sudah berdiri sejak belasan tahun yang lalu, dan sekarang merdeka menjadi semakin ramai dan diminati , sedang ada pembangunan apartement didepan BIP .


FO Bandung



Riau juga sudah sangat terkenal dengan FO dan kini kulinernya semakin merebak, dan meningkat, dari mulai steak, sampai dengan makanan khas sunda, bar pun tidak lupa muncul didaerah sini. western to eastern.

Setiabudhi adalah perjalana keatas ke arah utara setelah dago, disini tetap menyediakan fashion berkelas dengan Rumah Mode nya, brand fashion yang sudah terkenal semenjak dahulu kala, untuk kalangan menengah. ada juga SURABI bandung dari NHI dekat dengan sekolahan masak masak disana, makanya sering juga disebut surabi enhai ( NHI )

Cihampelas merupakan pusat jeans untuk wisatawan, berbagai jeans dan fashion juga dijual disini, semakin ramai karena bus bus pariwisata mengunjungi daerah disini, ada CIWALK yang punya mall di cihampelas ada juga pusat travel agent seperti  X trans , cipaganti , Day trans.

Hotel, oleh oleh bandung , pemandangan dan cuaca yang sejuk juga menambah betah didaerah sini.
Lembang adalah daerah paling utara dari bandung, menyediakan banyak sekali wisata alam dan makanan khas serta permainan outbound, terhitung lebih dari 5 tempat wisata terkenal disini.

Untuk yang suka all about susu juga bisa merayakan disini karena mulai dari susu segar di KPSBU , tahu susu serta caramel susu bisa didapet disni, tidak lupa dengan yogurt segarnya.
Menikmati perkebunan teh pun menjadi pilihan lain disini, karena anda bisa petik teh sendiri disamping ada juga petik strawberry sendiri

Bisnis Kuliner semakin membesar di bandung dengan seiringya waktu dan jalan tol jakarta bandung yang sudah menjadi jalan wajib untuk orang jakarta, sehingga meningkatkan traffik pembelian kuliner bandung yang sudah sangat terkenal kenikmatannya.




No comments:

Post a Comment